Kamis, 14 Mei 2009

FOTOCOPY DI 68

waktu itu gw, nina, dhanika, sama elvina pengen fotocopy drama bahasa indonesia.terus pas nyampe di tmpt fotocopy dhanika bilang "mas, mau fotocopy dg" terus kata mas2nya "oh ya bentar ya (muka jutek)". eh kita udh nunggu 15 menit tetep gak dilayanin.eh dhanika ngomg kayak tadi lagi.trus malah dikacangin.eh kita lagi maen tebak2an gw sengaja nyebutin jawaban yg slah eh elvina malah benerin jawabannya padahal gw sengaja ngejawab salah.akhirnya gw, nina, sama dhanika ketawa ngakak.eh udh,kita ngmg lg sama mas2nya.trus katanya "iya bentarr ini banyak bgt"eh ya udh akhirnya kita berempat pergi aja gak jadi fotocopy.eh trus ada satpam 216 mau fotocopy juga kita mau nitip tapi gak enak, nah ternyata tuh satpam fotocopy selembar kertas guru b.indonesia.eh trus kita lari karena kita pengen nitip juga fotocopy biar dilayanin.eh pas kita pada sampe, tuh satpam dh pulang kita pengen nitip tapi tuh satpam gak mau.eh ya udh kita udh capeeeee eh abis itu kita ngeliat tuh satpam jalannya kaya banci.eh kita semua ngakak & gw ngikutin jalannya tuh satpam.ehhhhhh udhhhhh dh kita balik ke kelas.pas ditangga guru bahasa indonesia gw ngmg "aduh ibu cape nih naek" trus gw ngmg "apalagi saya bu,pegel bu" akhirnya si ibu malah ngmg gini "kamu sih gapapa cape kalo ibu pantes cape org ibu dah tua"akhirnya kita smua ngakak lagi......

selesaiiiiiiii dhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar