Jumat, 15 Mei 2009

hari senin adalah hari yang menyebalkan

waktu hari senin lalu gw baru dtg ke sklh.pas gw naro tas di kursi sama botol minum kesayangan gw di meja.tiba2 fandika jalan dan nyenggol botol gw itu.abs itu tuh botol jatoh & pecah.nah pas hari itu gw kesel bgt ma fanddika.trus abs itu pelajaran olahraga.gw main basket sama elvina, dita ,tami lawan rama, faisal, haiwal, & fandika.pas lagi maen gw pengen ngerebut bola di fandika tiba2 gw jatuh.gila sakit bgt tp tuh sakit gw tahan.eh ya udh mainannya berjalan lancar.pas pelajaran IPA gw ngobrol sambil bcanda sama dhanika, nina, elvina, rama, sama fandika.kita smua lgi ngmgin ajeng.tiba2 dhanika pura2 nembak fandika.pkknya kocak dh.abs itu fandika ngmg ma gw "eh ajeng kasihan tau".trus gw pengen ksh tau yg lain eh tiba2 gara2 fandika malu rok putih gw tiba2 diinjek ma dia sampe kotor.trus yg laen pd ngetawain gw.gw malu bggt di situ.

akhirnya bel istirahat bunyi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar